Kamis, 13 Desember 2012

1 Ubuntu Skin Pack buat windows 7

Windows 7 rasa Ubuntu

Buat kalian yang pengen mempercantik Tampilan Windows 7 kalian, nih gue bagi-bagi Ubuntu Skin Pack buat windows 7, dengan menginstall aplikasi ini, maka tampilan windows 7 kalian akan terlihat seperti Linux Ubuntu. Liat aja screenshot tampilan windows 7 gue dibawah (klik gambar untuk perbesar) :

                                  
                                  
                                   
                                   

Tidak hanya mengubah tema, Ubuntu Skin Pack ini juga mengubah tampilan login dan booting windows 7 bahkan semua sound seperti sound login dan booting kalian menjadi seperti ubuntu. Pokoknya emang Windows 7 rasa ubuntu. 
Tapi harus ingat, jika kalian menginstall skin pack ini, gue sarankan untuk membuat backup point terlebih dahulu. Karen setelah diinstal Skin Pack ini akan melekat setia pada Windows 7 kalian. Ngerti kan maksudnya . . . . :)

Silahkan Download source codenya dibawah :

Lokasi : Mediafire
Password : -                                Klik Disini Untuk Download
Ukuran : 39 MB





1 Comments

Unknown mengatakan...

trims infonya btw nama lu sama kaya gw tp gw programeer :3

Bagaimana Pendapat Anda ?